Fiersa Besari - April

Coba tanya hatimu sekali lagi sebelum engkau benar-benar pergi
Masih adakah aku di dalamnya? karena hatiku masih menyimpanmu
Kisah kita memang baru sebentar, tapi kesan terukir sangat indah
Aku memang bukan manusia sempurna, tapi tak pernah berhenti mencoba

membuatmu tersenyum walau tak pernah berbalas, bahagiamu juga bahagiaku

Saat kau terlalu rapuh, pundak siapa yang tersandar?
Tangan siapa yang tak melepas? ku yakin aku
Bahkan saat kau memilih untuk meninggalkan aku
tak pernah lelah menanti, karena ku yakin kau akan kembali

Ada engkau dalam setiap doaku, sungguh aku rindu berbagi tawa
Kini kita tidak lagi menyapa, biarlah hanya dari kejauhan

melihatmu tersenyum walau tak pernah berbalas, bahagiamu juga bahagiaku

Saat kau terlalu rapuh, pundak siapa yang tersandar?
Tangan siapa yang tak melepas? ku yakin aku
Bahkan saat kau memilih untuk meninggalkan aku
tak pernah lelah menanti, meskipun engkau tak akan kembali

masih berharap, karena ku yakin kau akan kembali
Metal Pointer Rock On