DudeSzantos - Harkos!

tone nenet tonet
.

stop stop lah ganti ah anjing galau mulu
ganti ganti gantian gue yang nyanyi yu ah yah okeh

jam 2 pagi baru saja ku habiskan
3 botol anggur merah untuk lupakanmu
ku memikirkan mu yang tak memikirkan aku
ANJING!

sampai kapan kau begini
kau permainan ku seakan aku boneka
kau beri harapan lalu kau hempaskan lagi

lebih baik ku tancapkan pisau di dadaku
dari pada terus galau memikirkanmu
lebih baik ku berangkat perang ke palestine
dari pada perangi mu di dalam hati

kini kau sudah punya lagi pacar baru
mukanya pas-pasan lebih jelek dari aku
mungkin karna dia orang kaya (kaya taeee)
ANJING!

#Ngeh

bangsat, bangsat, bangsat, bangsat

lebih baik ku jalan kaki keliling jawa
dari pada terus terdiam memikirkanmu
lebih baik ku lari ke hutan (pecahkan saya gelasnya)
dari pada ku terus memecahkan otakku

Uuuu yeahehe huu
ah anjing
Metal Pointer Rock On