Thirteen - Aku Adalah Aku


aku adalah aku
kamu adalah mereka
kau biarkan ini selesai
dengan penyesalan!!

aku terlahir dari sisi gelapmu
aku tercipta dari untaian masa lalu
aku merasakan apa yang tak kau rasakan
dan kau merasakan yang tak ingin ku rasakan

lihat aku sekarang
dengar aku sekarang

ini bukan cerita
ini bukan derita
ini semua pertanda
ini semua berbeda

dan
lupakanlah semuanya
kau tak berhak atas diriku
mungkin ini jalanku

tiap tetes keringat yang tercurah
semakin membuatku
kuat dan dewasa

maafkan aku bila terkesan sombong
tapi aku bahagia hidup tanpa pembohong
maafkan aku bila merendahkan mereka
kuatkan diri berkata

dengarlah
kau tak tahu siapa aku
jangan
kau berkata sembarang

aku adalah aku
kamu adalah mereka
kau biarkan ini
selesai!!
dengan penyesalan
Metal Pointer Rock On