Fiersa Besari - Kau, Aku Dan Kita

telah banyak langkah yang sudah kau dan aku buat pertama
menghilangkan semua ragu yang pernah menyelimutiku
godaan terus datang dan pergi namun engkau masih disini
memberikan ku keyakinan berjuta mimpi juga harapan

kau membuat hidup ini menjadi hidup

kata kata seakan tidak berguna
saat kau memeluk ku
jangan lepaskan lagi aku tak ingin
engkau jauh dariku

betapa selalu terbaca mengungkapkan segala makna
seakan takan pernah engkau melukai perasaan ku
mungkin aku tak sesempurna mereka yang pernah singgah
namun aku selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik

kau membuat hidup ini menjadi hidup

kata kata seakan tidak berguna
saat kau memeluk ku
jangan lepaskan lagi aku tak ingin
engkau jauh dariku

kau membuat hidup ini menjadi hidup

kata kata seakan tidak berguna
saat kau memeluk ku
jangan lepaskan lagi aku tak ingin
engkau jauh dariku

kata kata seakan tidak berguna
saat kau memeluk ku
jangan lepaskan lagi aku tak ingin
engkau jauh dariku
Metal Pointer Rock On