Fahd Ramadhan - Mungkin Esok Kau Mengerti

Memandangi dari kejauhan
dirimu sempurna dimataku
andai saja kau mengerti bahwa
tak ada yang lain di hatiku

membisu aku
terbius dalam tatapan itu
menyesatkan ku
di dalam rindu yang tanpa akhir

aku tak ingin kau jauh
aku tak ingin kau pergi
meski engkau tak pernah tau isi hatiku ini
berharap suatu hari ku punya keberanian
untuk mengucapkan
aku sayang padamu

ingin ku menyelami hatimu
hadir di dalam mimpi indahmu
menemani saat kau terpuruk
melukiskan tawa di wajah mu

membisu aku
terbius dalam tatapan itu
menyesatkan ku
di dalam rindu yang tanpa akhir

aku tak ingin kau jauh
aku tak ingin kau pergi
meski engkau tak pernah tau isi hatiku ini
berharap suatu hari ku punya keberanian
untuk mengucapkan
aku sayang padamu

membisu aku
terbius dalam tatapan itu
menyesatkan ku
di dalam rindu yang tanpa akhir

aku tak ingin kau jauh
aku tak ingin kau pergi
meski engkau tak pernah tau isi hatiku ini
berharap suatu hari ku punya keberanian
untuk mengucapkan
aku sayang padamu

aku tak ingin kau jauh
aku tak ingin kau pergi
meski engkau tak pernah tau isi hatiku ini
berharap suatu hari ku punya keberania
untuk mengucapkan
aku sayang padamu

aku sayang padamu
Metal Pointer Rock On